Sebaik-baiknya Manusia Ia Lah Yang Bermanfaat Bagi Manusia Lain...

Rabu, 09 September 2015

Tips dan Trik Cara Membakar, Mengurangi atau Menghilangkan Lemak Pada Tubuh

Image result for membakar lemak

Kali ini, saya akan memberikan tips cara mengurangi, membakar atau menghilangan lemak tubuh dengan cepat dan mudah. Mungkin untuk sebagian dari anda memiliki lemak berlebih itu bagaikan musibah yang sangat amat merugikan bagi anda.
Tapi jangan risau dengan hal itu, tips dan triknya yaitu dengan memadukan olahraga dan diet. Diet tidak akan mengatasi masalah anda, itu hanya dapat membuat perut anda nyaring berbunyi karena laparrrrrr....
HAIIIII.......
Inilah beberapa langkah untuk mengatasi masalah anda:

1) BULATKAN TEKAD
Ini adalah modal awal yang sangat penting, keberhasilan anda berawal dari seberapa besarkah niat anda untuk mendapatkan tubuh yang anda inginkan.
Membakar lemak dengan cara sehat menuntut anda untuk bergaya hidup sehat. Jadi, tidak ada salahnya jika anda fokuskan pikiran anda untuk melakukan sesuatu yang bisa memperbaiki kualitas hidup anda.

2) BERSEPEDA
Bersepeda merupakan olahraga yang sangat menyenangkan. Saat anda bersepeda, otot paha akan terus menerus bekerja. Tanpa disadari kaki akan terasa kencang dan lemak yang terdapat dipaha pun akan menghilang.

3) SENAM AEROBIK
Latihan Aerobik biasanya dilakukan dalam sebuah kelompok dengan diiringi musik, biasanya ada instruktur yang memimpin gerakan.

4) LATIHAN INTERVAL
Sebuah studi menemukan bahwa setelah 2 minggu latihan interval, lemak tubuh akan terbakar 36% lebih banyak. Contohnya: Sprint selama 10 detik kemudian jogging selama 15 detik kemudian sprint lagi, ulangi sampai 10-15 menit.

5) CROSS TRAINING
Prinsip cross training adalah menggabungkan beberapa latihan untuk melatih berbagai bagian tubuh. Contohnya: Melakukan latihan stationary bike (alat fitness seperti sepeda) sebelum melakukan jogging di pagi hari. Atau lari di treadmill sebelum berenang.

6) LATIHAN BEBAN
Lakukan latihan beban terutama pada otot-otot bagian bahu, punggung, dan kaki agar tubuh membakar kalori lebih banyak. Semakin banyak massa otot yang anda miliki, semakin banyak lemak yang hilang dari anda.

7) PERBANYAK LAUKNYA, BUKAN NASINYA
Agar hasil latihan bisa maksimal dan lemak tubuh akan cepat terbakar dari tubuh anda.
Anda harus memilih lauk yang tinggi akan protein seperti: putih telur, dada ayam, kedelai ( tahu, tempe, susu kedelai, dll ), ikan dan masih banyak lagi makanan yang berprotein tinggi dengan harga yang bersahat

8) TEH HIJAU
Jika anda mengkonsumsi 2-3 cangkir teh hijau setiap hari, anda akan kehilangan lemak jahat pada tubuh anda. Tidak hanya itu, teh hijau juga bermanfaat untuk mengurangi resiko kanker.
9) JANGAN TIDAK MAKAN

Banyak orang yang salah dengan pola dietnya, mereka beranggapan dengan tidak makan dapat mengurangi lemak dengan cepat. ITU SALAH BESAR! Dengan anda sering melewatkan waktu makan,  maka anda kemudian akan makan secara membabi-buta.

10) MAKAN DALAM PORSI YANG PAS
Jangan makan lebih dari 600 kalori per sesi makan. Makanlah dengan porsi yang pas, tidak banyak dan tidak kurang. Agar tubuh anda tetap bugar menjalani aktifitas.

11) MINUMLAH SEGELAS AIR PUTIH
Jika anda merasa lapar padahal belum waktunya anda makan, salah satu cara terbaik adalah dengan meminum segalas air putih dan BUKAN menyemil makanan.

12) TIDAK ADA GULA
Anda dapat menggantikan makan bergula dengan makanan yang berprotein, biji-bijian dan sayur-sayuran.
Untuk mengatasi keinginan untuk memakan makanan bergula adalah dengan mengunyah sepotong kayu manis. Ini akan membantu membakar lemak dan menstabilkan gula darah.

13) BAKAR LEMAK DENGAN TIDUR
Latihan sudah, menjaga pola makan sudah. Nah, salah satu tips terbaiknya yaitu istirahat yang cukup.
Tidur dengan 7-8 jam sehari dapat meningkatkan kemampuan tubuh dalam meningkatkan massa otot dan membakar lemak.

Itulah beberapa tips dan trick untuk membakar, mengurangi, dan menghilangkan lemak tubuh anda.

"USAHA KERAS TIDAK AKAN MENGKHIANATI"

Semoga bermanfaat :)
Share:
Lokasi: Bojong Gede, Bojong Gede

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Universitas Gunadarma